Senin, 11 April 2011

Talk Show Trijaya FM

Pagi tadi saya, beserta kedua rekan saya (Niken dan Chinta), hadir di Talk Show 87,6 Trijaya FM.
Yang jelas hari ini saya tidak mengulas soal beasiswa lagi, melainkan membahas event yang akan dilaksanakan tanggal 20 April nanti, bekerjasama dengan Radio Trijaya.
Niken & Chinta


Seminar tentang " Pelatihan Jurnalis Singkat " ini pun, bukan hanya sekedar seminar biasa.
Dikarenakan, nanti akan ada pengaudisian untuk menjadi penyiar di Trijaya FM.

Caranya mudah, tinggal daftar dengan panitia pelaksana, isi fomulir, kemudian bayar kontribusi perserta seharga 30ribu.

Itu sudah termasuk :
- Modul
- Snack
- Makan Siang
- Sertifikat
- Audisi Penyiar
- Door Prise (kalo beruntung)

Lumayan untuk isi waktu luang, yang jelas seminar ini bermanfaat untuk kita semua .

2 komentar:

AKU dan DUNIA KU mengatakan...

saya suka ini... :)

Bho Chung mengatakan...

I like

Posting Komentar

Kasih Makan donk . .